Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung
×

5 Fakta Tentang DeepWeb Yang Disalah Artikan Oleh Netizen

5 Fakta Tentang DeepWeb Yang Disalah Artikan Oleh Netizen - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul 5 Fakta Tentang DeepWeb Yang Disalah Artikan Oleh Netizen, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


5 Fakta Tentang DeepWeb Yang Disalah Artikan Oleh Netizen


Berbicara tentang deepweb memang tidak ada habisnya mulai dari bagaimana cara masuk kedalamnya? Atau ada apa saja didalamnya?

Yang jelas deepweb tidak berbeda jauh dari internet biasa yang sering kita gunakan, hanya saja isi dan konten yang ada di dalamnyalah yang berbeda jauh dari internet biasa yang sering kita gunakan sehari-hari.

Lalu apa saja fakta tentang deepweb yang sering di salah artikan oleh netizen, berikut adalah faktanya :

Cara Masuk Ke DeepWeb
Sebagai permulaan saya akan memberitahu bagaimana cara masuk ke deepweb agar orang-orang yang penasaran bisa terpuaskan akan konten yang ada didalamnya.

Ada dua media untuk masuk ke deepweb yang pertama lewat PC dan yang kedua lewat Smartphone.

1/ Jika lewat PC cukup menginstall Tor Browser maka sudah bisa masuk kedalamnya.
2/ Jika menggunakan Smartphone Cukup Menginstall Orbot dan Orfox maka sudah bisa menikmati konten yang ada didalam deepweb. Silahkan mencoba jika penasaran.




1. Jika Masuk Ke DeepWeb Akan Di Sadap Oleh Hacker
Inilah fakta yang paling umum yang sering dikatakan oleh para netizen bahwa jika kita masuk ke deepweb kemungkinan besar akan disadap oleh hacker.

Padahal faktanya ini adalah HOAX, saya sudah berkali-kali masuk ke deepweb tetapi tidak ada perubahan yang terjadi pada diri saya.

Jika memang benar akan disadap oleh hacker hal yang paling umum dicuri adalah kartu kredit,paypal dll. Tetapi nyatanya semua itu tetap aman ketika saya masuk ke deep web.




2. Rentan Terkena Virus
Jika kita masuk ke deepweb kita akan langsung terkena virus yang konon katanya tidak bisa dihancurkan oleh pembersih virus biasa.

Sekali ini ini adalah HOAX. Dan buktinya saya sudah mencobanya sendiri di 3 komputer yang berbeda dan di 2 smartphone yang berbeda dengan anti virus yang berbeda pula. Hasilnya adalah tidak ada virus yang membahayakan computer dan membuat smartphone error.

Jadi initinya pernyataan akan terkena virus adalah salah, semua tergantung pemakai.




3. Komputer Akan Langsung Ngeblank
Masuk ke deepweb computer langsung ngeblank? Masa sih? Gk percaya ane?

Memang seharusnya anda tidak percaya dengan pernyataan ini, mana ada ketika kita mengakses deepweb tiba-tiba computer ngeblank -_-.

Berarti jika semua orang jika mengakses deepweb dan computer mereka akan ngeblank sudah dipastikan tidak akan ada deepweb. Tohh.. masuk aja sudah gak bisa apalagi untuk melihat isinya.

Ini adalah tanggapan yang lucu yang disajikan oleh para netizen.




4. Hanya Berisi Konten Menyeramkan
Inilah yang sering dikatakan oleh para netizen ketika dia masuk ke dalam deepweb hanya melihat konten menyeramkan saja.

Saya akui hal ini memang benar tetapi tidak semua konten yang diberikan itu menyeramkan, masih ada lagi hal-hal yang sama seperti di internet biasa yang kita lakukan seperti situs porno,blog,jual beli dll.

Tapi yang membedakan dengan internet biasa adalah jual beli yang dilakukan adalah hampir semuanya illegal. Dari mulai penjualan organ tubuh,narkoba,senjata, akun kredit dll. Dan pembayarannya untuk deepweb memakai bitcoin.

Dan untuk blog bisa dibilang tidak jelas karena saya pernah menemukan suatu blog yang isinya itu aneh, semisal daftar korban pembunuhan dari tanggal dia mati sampai cara membunuhnya semuanya diterangkan di blog tersebut.

Dan juga ada video orang yang memakai topeng kuda di kelilingnya ialah anak kecil yang sedang tiduran dan orang yang memakai topeng kuda tersebut hanya berjalan-jalan saja sampai akhir video, menurut saya ini adalah video paling aneh dan video paling kurang kerjaan yang pernah saya lihat.




5. Semua Video Yang Ditampilkan Asli
Jujur ketika saya melihat video yang ada di deepweb saya tidak menganggap semua videonya asli dikarenakan ada video yang mudah sekali dibuat dan sangat terbukti kesengajaannya.

Dari mulai video penculikan dan pernyataan korban yang diculik melalui cctv yang menurut saya ini adalah settingan belaka agar orang-orang menarik dan penasaran untuk melihat video ini dan membahasnya di berbagai media.




Isi artikel di dalam http://inspiringinfoo.blogspot.co.id tidak boleh di copy paste dan menirukan isinya agar terlepas dari copyscape, cobalah kreatif dan berkarya.

0 Response to "5 Fakta Tentang DeepWeb Yang Disalah Artikan Oleh Netizen"

Post a Comment